Selasa, 27 November 2012

LARIIIIIIIIII!!!!!

yah..Akhrinya Gw punya Blog Sendiri buat curcol..:p
kenalin..nama gw nindita..kata orang gw itu kece & tomboy..:p

Lupain sajalah.!!

Hari ini Gw mau Bagi Curcol-an gw ke kalian Semua..Tentang Diri gw yang Menurut
gw sihh Cukup Konyol..jdii pass Sepulang Sekolah..Gw & temen2 Gw itu 
Ketemu Orang gila..Dia memang Stress Sebut aja dia "Watmo" :D 
saat gw lagi jalan sama temen gw yang mau menuju ke rumah gw..gw Ketemu si watmo..
Dia udah Komat-kamit Bahasa Kotor..Tangan kanan Udah kyak Org mau nonjok..
gw udah Siap2 buat ngibrit tapi gw bingung mau ngibrit lewat mana sedangkan sebeelah kiri si watmo ada ibu2..gww mau kee kanan gw takut kena tonjok..gw ke kiri gw takut ibu2nya ikut marah2 krna kesenggol..
pas dia ada di depan gw & temen2 gw..dia ngeluarin Kata2 bang*** Dengan Suara Keras..
Alhasil gw & temen2 Gw KAGET! dan Langsung Ngibrit..Bodo amat Tuh Si Ibu mau kesenggol apa Kagak...Sumpah Malu Banget karena Pas udh selamet dari Watmo Diketawain bapak2 Sama anak2 Kecil...MAAAAAA!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar